BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 31 Maret 2009

eRiEn pRoFiLe

TESS…TES…


Yup…
Disuruh buat ma dosenku tercinta..bpk. Amril…

Tugas setumpuk…yah mau apa lagi menghadapi tantangan namanya..hidup atau mati..hahahha…
Mulai..
Perempuan cantk asal kota hujan Bogor ini *cie...* bernama lengkap Erien Gmelina Putrindi. Merupakan anak dari pasangan Henry Sutoto& Indiani Ekowati. Lahir di Bogor, 2 Mei 1989. Hingga saat ini berdomisili di Bogor Raya Permai FE9/7
Dia biasa dipanggil Erien. Merupakan anak pertama dari tiga bersaudara berdarah Jawa-Korea.*hehehehe ngarep banget seh...* Sejak lahir, Erien yang manis ini sudah menunjukan bakatnya pada menyanyi dan berakting. Sejak kecil sudah diterjunkan ke dunia tarik suara dengan diikutsertakan dalam lomba –lomba nyanyi maupun vokal group, juga dalam drama-drama yang diadakan di sekolah.
Erien kecil bersekolah di TK Regina Pacis Bogor yang dilanjutkan pula dengan SD di Regina Pacis Bogor. Sejak dulu Erien sudah mengumoulkan berbagai macam penghargaan. Yang paling sering dia peroleh adalah juara dalam bidang vokal dan drama. Misalnya, juara umum lomba vokal solo se-TK, juara baca puisi se-TK, juara umum vokal group se-TK, juara umum vokal group SD se kota Bogor, juara umum se Gereja *hebat khan...hahahahha*.
Ketika Erien beranjak remaja, Erien bersekolah di SMPN 5 Bogor dan dilanjutkan dengan SMA Satu Bhakti Bogor.
Wanita yang sangat berbakat ini memiliki visi untuk dapat membuat sekolah Preschool sendiri, selain itu juga punya visi untuk dapat pergi ke Korea Selatan dan punya pasangan hidup yang seimbang, sevisi, dan seiman *amin ya Tuhan dengarkanlah doaku...*. Langkah-langkah yang dilakukan oleh Erien untuk mencapai visi tersebut adalah menempuh pendidikan di UNJ jurusan Manajemen Pendidikan *tentunya donk* untuk memahami dan mengetahui tentang sekolah. Selain itu, wanita cantik ini juga berencana unutk menempuh S2 bidang Pendidikan Anak Usia Dini di Korea Selatan untuk lebih mendalami tentang anak sehingga dapat mendirikan sekolah sendiri *ga juga seh, obsesi mau kesana..hihihi*. Dari sekarang sudah mencari pengalaman mengajar dan koneksi dengan berbagai sekolah di kota Bogor, dalam hal ini juga diperlukan doa dan dana karena itu selain rajin berdoa juga sudah mulai menabung demi masa depan. Dalam mendapatkan pasangan hidup sedang didoakan *byar cepet ya Tuhan*, sudah ada yang sesuai kriteria tapi dalam tahap pendekatan *cie....moga 2 aja jadi...*.
Demikian profil perempuan manis yang sangat menyukai kimchi ini. Slogan hidupnya adalah Imposible is nothing. Tetap semangat dan hadapi tantangan... fighting...yolshim....

1 komentar:

Amril Muhammad mengatakan...

kalo jadi ke korsel... ajak-ajak ya... siapa tahu bisa ikutan maen korsel... (apa coba...)