BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

curhatz 4 eva 내가 말했지


Selain sibuk sama tugas yang ga nanggung- nanggung buanyaknya,,,yang sebagian besar bersumber dari dosen yang nyuruh aku buat blog ini...aku juga sibuk sama forum and facebook...ga penting seh sebenernya..hahahha....hanya saja banyak yang kudapat..hehehehe...salah satunya akku wall to wall ma leeteuk oppa coba,,,senangnya aku bisa bersama dengan dia....ga nyangka aja bisa kejadian..hihihi....seru banget ntar aku umumin di forum...kalo mau gabung ya di sujunesia,,,hehehehe...byar semua orang iri ma aku..pengennya seh dia segera mewujudkan janjinya padaku..amin ya Tuhan... pokoknya aku akan mendukungnya sampai akhir..ah lebay..hihihi...neh aku berbagi...dia ngomong ke aku 안녕하세요, 잘 지내 시죠?
대단히 감사합니다,이 노래가 아주 좋은 ... 우리는 사랑
곧 얘기를 희망
많은 키스...jangan minta diartiin kalo mau tau usaha dunk...hahahaha...dah ah..cu next time..hugs and kisses..

0 komentar: