BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

mahasiswa tawuran??masih jaman??


Rabu, 03 Juni 2009 | 22:26 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Aksi tawuran antara mahasiswa UKI dan UPI YAI di jalan Diponegoro, Salemba, Jakarta Pusat, berhasil dibubarkan petugas kepolisian Resort Jakarta Pusat dan Kepolisian Sektor Senen. "Sudah selesai, lalu lintas kembali lancar," kata Brigade Dua Irawan, petugas Traffic Managemen Center saat dihubungi, Rabu (3/6) malam.

Tawuran kedua kubu mahasiswa ini pecah mulai pukul 18.30 WIB. Ini merupakan tawuran lanjutan. Sebelumnya tawuran dua kubu ini terjadi pada Kamis (28/5) lalu.

Selama tawuran berlangsung, mulai jalan Depan Megaria sampai jalan Diponegoro terpaksa ditutup. Untuk kendaraan yang mengarah ke Matraman dialihkan ke jalan Proklamasi. Sedangkan kendaraan yang menuju Senen dialihkan ke jalan Pegangsaan Barat. "Sekarang sudah dibuka," kata Irawan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suwondo Nenggolan membenarkan adanya aksi tersebut. Namun, pihaknya tidak berkenan memberikan keterangan saat dihubungi. Senada dengan Suwondo, Kepala Kepolisian Sektor Senen, enggan memberikan komentar.

0 komentar: